cara membersihkan tangan dari power glue

             ehemm pengalaman pribadi ane nih gan semalem.... ane panik waktu tangan ane ketumpahan lem power glue, ceritanya begini waktu ane lagi ingin mengelem casan speaker pepsi ane, ane buka power glue, tapi lem itu tidak mau terbuka-buka gan, karena ane sedikit kesel ane pencet-pencet itu lem power glue, eh yang terjadi malah lem itu bocor tepat di bagian tengah bungkusnya, ya jelas saja telapak tangan ane terkena lem yang sangat kuat itu, ane panik sepanik-paniknya. ane langsung kekamar mandi ane guyur tangan ane pake minyak goreng trus aneh rendam tangan ane di dalam bak, alhasil lem itu mengelupas sedikit demi sedikit.
jadi kesimpulan intinya adalah jika itu terjadi pada agan, maka cara yang harus dilakukan adalah :
  1. don't panic. walaupun ini sangat mustahil hehe
  2. segera balurkan minyak goreng ketangan anda.
  3. segera rendam tangan anda dengan air. kalau bisa dengan air hangat.
  4. kelupaslah sedikit demi sedikit lem yang menempel.
  5. insyaALLAH beres..
satu nasehat ane, selalulah berbagi ilmu walaupun ilmu itu sepertinya sepele.. :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Daftar Legion Network. Wallet Baru Dan Dapatkan Claim Gratis

cara main dota allstars supaya ada musuh komputernya