cara mengembalikan windows xp sp2 yang tidak bisa masuk windows

Sekarang ane akan berbagi ilmu tentang cara mengembalikan windows xp sp2 yang tidak mau masuk windows, seperti pengalaman ane barusan, ane bingung kenapa komputer kantor ane ga mau masuk windows setelah muncul windows loading. Lalu ane coba googling2 dan ane nemuin caranya, simple banget gan caranya :
  1. Booting first windows agan dengan windows xp sp2.
  2. Lalu masuk menu repair.
  3. Disana hanya ada tulisan - tulisan yang saya saja tidak terlalu mengerti :D. Tekan huruf "r" pada keyboard agan.
  4. Lalu ketik chkdsk pada directory C.
  5. Tunggu beberapa saat.
  6. Setelah selesai ketik "r" lagi gan.
  7. Ketik "exit" tanpa kutip ya gan. Nah disini windows akan restart, dan windows agan akan masuk dengan normal seperti dulu :)
Akhir tulisan, wassalamualaikum..

Comments

Popular posts from this blog

cara main dota allstars supaya ada musuh komputernya

Cara Daftar Legion Network. Wallet Baru Dan Dapatkan Claim Gratis