cara atau tips agar cepat move-on

     huammmm pagi ini ane mau bagi tips agar cepat move-on gan, biar agan2 ga galau terus hehe.. ane berani bagi tips ini karena tips ini memang jitu walaupun sangat simple. ane dulu pernah ditinggal nikah gan, mungkin itu memang hal yang paling menyakitkan dalam menjalani sebuah hubungan... sudah2 disini ane bukan mau curhat tapi ane mau bagi2 tips buat move-on, begini gan caranya :
  1. Berdoalah kepada ALLAH SWT. "ya ALLAH jika memang dia jodohku maka dekatkanlah dan jika dia memang bukan jodohku maka berikanlah aku yang lebih baik".
  2. Berdoa juga agar rasa sayang kepada doi dihilangkan, ini penting!! coz apabila masih ada rasa sayang kepada doi, agan bakal sulit untuk move-on.
  3. Agan harus tegaskan dipikiran agan dan hati agan kalau doi bukan segalanya buat agan. inget sebelum agan jadian sama doi hidup agan juga asik-asik aja kan??
  4. Jangan dengarkan lagu galau!! ini sangat penting, hindarkan lagu-lagu galau dari hidup agan sampai agan bisa lupa sama doi.
  5. Jangan buka facebook atau twitter doi.
  6. Jangan pernah perduli lagi dengan doi. nah point ini yang paling penting gan karena dengan tidak perduli lagi dengan doi maka agan terbebas dengan perasaan agan k dia.
  7. Jangan pernah mencari tahu soal doi lagi.
  8. Agan harus hilang dari hidup doi dan biar suatu saat nanti doi yang mencari agan :)
Nah mungkin segitu dulu cara yang ane share ke agan-agan yang sedang galau hehe..
Satu hal yang harus diperhatikan dalam suatu hubungan, jangan pernah selingkuh, berbuatlah yang terbaik, biarkan dia yang menyesal telah menyia-nyiakan cinta agan :)..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Daftar Legion Network. Wallet Baru Dan Dapatkan Claim Gratis

cara main dota allstars supaya ada musuh komputernya