trik mencari driver windows via online

ini adalah salah satu kendala saya jika saya menginstall ulang suatu komputer lalu sulit untuk mencari driver bawaan windows tersebut, akhirnya setelah googling2 beberapa detik saya mendapatkan caranya,, ga pake lama begini caranya gan.... :
  1. buka device manager lalu klik properties, setelah itu lihat tab details lalu pilih "device instance id" lalu copy id yg ada d dlm kolom yg bawah itu.
  2. setelah itu buka situs devid.info lalu masukkan id tadi kedalam kolom pencari, lalu pilih search..
  3. pilih salah satu driver yg agan kehendaki,, lalusedot alias donlot deh gan drivernya,,
  4. lalu install d komputer agan..
  5. selesai.
demikian dulu gan ilmu yg ane dapet barusan, maaf kl ilmunya kurang berguna buat agan yg udah mahir....

Comments

Popular posts from this blog

cara main dota allstars supaya ada musuh komputernya

trik memperkuat sinyal hp

cara membersihkan tangan dari power glue